5 Tips Tidak Terpikirkan dalam Kehidupan Sehari-hari

Dalam kehidupan keseharian, terdapat beberapa trick untuk mensiasati suatu. Kamu tak perlu keluarkan beberapa uang karena itu. Trik-trik itu akan membantumu untuk mengakhiri beberapa permasalahan.

5 Tips Tak Terpikirkan dalam Kehidupan Sehari-hari


Kesempatan ini LifeHack akan membahas trik-trik yang tidak terpikirkan yang dapat menolong mengakhiri masalahmu keseharian. Kamu dapat manfaatkan beberapa benda yang berada di sekitarmu.

  • Bersihkan CD/DVD dengan pisang

Pisang tidak cuma buah yang memiliki kandungan banyak vitamin. Pisang pun bermanfaat untuk bersihkan piringan CD/ DVD. Bagaimana triknya?

Iris pisang, serta berikan pada goresan di Piringan CD/DVD. Sesudah itu lap piringan CD/DVD dengan kain lembut. Ditanggung CD/DVD itu terlihat seperti baru.

  • Bersihkan pecahan kaca

Bersihkan pecahan gelas kaca dengan lakban? Ya, ini adalah trick yang termudah untuk bersihkan pecahan kaca. Kamu cuma butuh mempersiapkan lakban besar serta lekatkan pada pecahan ada, sesudah itu tarik secara cepat. Jadi pecahan kaca akan melekat pada lakban itu.

Langkah tersebut begitu aman supaya pecahan kaca tidak melukai tanganmu.

  • Memaksimalkan manfaat AC

Bila almari pendingin di rumahmu telah kurang untuk menyimpan minuman kaleng, jadi kamu dapat menempatkan minuman kalengmu di muka AC.

Dalam tempo beberapa waktu minuman kaleng jadi dingin sama dengan kamu masukan di kulkas.

  • Mengkreasi koper

Koper dipakai untuk melancong, ditambah lagi bila memakai pesawat dia akan bercampur aduk dengan koper lainnya. Ada trick gampang untuk mengetahui kopermu, yaitu mengkreasikannya dengan pita.

Kamu dapat menempatkan pita di resleting koper. Faedah yang lain kamu akan tidak kesusahan temukan resleting koper.

  • Mengusir lalat

Sudah pernahkah kamu lihat lalat yang menghinggapi makanan? Ada banyak trik dan tips untuk memberantas lalat itu supaya tidak menghinggap di makananmu kembali.

Triknya cuma tuang cuka serta dikit sabun bersihkan piring ke mangkok. Biarlah beberapa waktu. Gabungan dua zat itu akan membuat lalat masuk ke mangkok sebelum pada akhirnya mati

Artikel Terkait

5 Tips Tidak Terpikirkan dalam Kehidupan Sehari-hari
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email